Powered by Blogger.

Pilihan


Aku sedang menekuri televisi, mencari tahu apa yang sedang terjadi dengan dunia akhir-akhir ini, di suatu hari libur yang membosankan. Kemudian, aku tertidur dan aku bermimpi.

Aku makan racun.

Ada dua bungkusan berisi bubuk berwarna cokelat tanah di dalam ranselku, salah seorang teman memberiku kedua benda itu. Tertulis angka 6 dan 8 di kedua bungkusan itu. Reaksi racun dari bungkus nomor 8 lebih keras daripada bungkus nomor 6, teman itu memberitahuku, jadi kupilih pilihan kedua, entah karena pengaruh apa.

Kuambil secukupnya karena aku lumayan khawatir akan reaksi yang bakal ditimbulkannya dan kukulum bubuk cokelat itu. Rasanya pahit dan dalam sepersekian detik, bubuk itu melumer di dalam mulutku. Kemudian, aku merasa sangat lelah dan dadaku menjadi sesak.

Kupejamkan mataku, menunggu racun itu bekerja di dalam tubuhku.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)