Powered by Blogger.

Photograph

Saat ini, aku sedang tertarik dengan dunia fotografi. Yeah, fotografi. Mungkin karena suka ngeliat foto-foto hasil jepretan salah seorang blogger. Konsep dari foto-fotonya tuh simple, tapi hasilnya keren! Yeah, I dunno why. Entah karena ada bakat, entah karena kamera yang dia pake. Yeah I know, I'm an amateur. Foto-foto hasil jepretan aku emang kurang menarik. Mungkin karena akunya yang nggak jago memotret atau kamera yang aku pake. Biasanya, kalo poto-poto suka pake kamera hape. Yes, kawan. Kamera hape. Cuman 1,3 megapiksel. But, apa lagi coba? Kamera pribadi aja nggak punya -_-

Gara-gara ngeliat foto-foto hasil jepretan salah seorang blogger itu, aku jadi naksir ama kamera Canon yang tentu aja jenis kamera yang suka dipake fotografer. Kayaknya kamera yang itu lebih keren deh!

Kemaren aku browsing dan aku menemukan kamera Canon. Ada tuh Canon EOS 500d. Aku baca penjelasannya, katanya tuh kamera cocok buat pemula. But, omg, harganya itu loh! Mahal amat -_- Kalo nabung, bisa beli kapan? Belum termasuk lensa-nya. Baru body doang. Omg.
Terus, ada tuh satu lagi yang aku tahu. Canon SLR 1000d en Canon EOS 450d.

I'm an amateur. Tak tahu menahu jenis-jenis and tipe-tipe kamera. Ah yasud lah, kamera itu juga nggak bakal lama-lama di daftar skala prioritasku.

Keren deh kayaknya kalo aku bisa motret pemandangan yang wonderful pake kamera Canon tadi. But, I'm just dreaming -_-

Aku mah mikirnya gini. Kalo udah gede, aku pengen jadi seorang traveler. Why traveler? Soalnya, aku bisa jalan-jalan ke tempat-tempat keren sambil memotret pemandangan dari tempat yang aku kunjungi itu. Kan seru!

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)