07/10/15

Cat cafe

Halo, aku kembali setelah dormansi ngeblog. Semester 5 berjalan lumayan lancar, banyak selo, bisa tidur jam 9 malam, dan bisa mengunyah buku selain diktat kuliah. Ngomong-ngomong, aku baru menamatkan Go Set A Watchman. Aku senang ketika dapat totebag, dapat diskon 20%, dan sampul gratis karena beli di Togamas #theperksofbeingjogjesstudent #rejekianaksholeh. Well, aku lebih suka buku Harper Lee yang ini--Scout a.ka. Jean Louise dan karakter-karakter lainnya udah beda banget, yeah, kecuali tabiat Scout yang masih pengen pake celana instead of rok. Aku tidak bisa melupakan bagaimana buku itu berakhir dan perasaan seperti kehilangan seorang sahabat ketika menyelesaikannya--terutama bagian Paman Jack menampar Scout eh Jean Louise terus duduk bareng sambil minum alkohol membicarakan Maycomb County dan Atticus, dan oh tentu saja, bagian ketika Jean Louise mengira dirinya hamil sampai galau berhari-hari.

Ma nginep di kosan minggu lalu dan ketika ortu datang itu artinya makan enak, belanja, dan jalan-jalan! Karena penasaran dengan cat cafe seperti apa--setelah mengetahui cat cafe di Kemang dan orang serumah ternyata pergi ke cat cafe di Bandung tanpa ngajak-ngajak (huft)--akhirnya kita pergi ke cat cafe di Jalan Masjid Kuncen, Wirobrajan (so thanks to google!), namanya Miaw Shake Cafe. Tempatnya di sebelah masjid persis, dan saat itu hanya kita berdua yang berkunjung.

Tidur berdampingan.

This cat got his own throne.

Bobo cantik.



Ada enam kucing yang bisa diajak main dan diajak gaya untuk memenuhi feeds Instagram. Lumayan untuk menghabiskan waktu setelah berkutat dengan laporan praktikum. Kafe mulai buka jam empat sore. Harga makanan dan minumannya standar mahasiswa, kok. Tapi, sayang aja tempatnya kecil.

Oke, saatnya dormansi lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^