15/03/14

A wimpy writer met a well-known writer #3

Jadi, ini ketiga kalinya bertemu penulis. Aku amat sangat berterima kasih dan salut kepada mereka yang mengadakan seminar dengan pembicaranya seorang penulis--dan aku lebih tertarik mengikuti seminar model begini daripada seminar dengan pembicaranya seorang menteri.

Kali ini, Asma Nadia jadi pembicara di seminar Inspiring Woman Talk--so yea, aku tahu kok ini tentang wanita dan segala tetek-bengeknya, tapi mau apapun tema seminarnya, selama pembicaranya adalah seorang penulis, aku akan menghadirinya (meskipun pas weekend sekalipun yang biasanya dijadikan alasan untuk bangun siang). Dan memang, audience-nya adalah perempuan semua, dengan 98% di antaranya berjilbab panjang dan rok, sementara aku pakai kerudung paris biasa (I said kerudung, ahem.) dan celana jeans.

Lokasi seminarnya bertempat di Psikologi UGM, dan sempat bingung pintu masuknya di mana (maklum, aku kan anak fakultas di seberang jalan yang lugu). Ada booth penjualan buku Asma Nadia juga. FYI, Ma demen baca buku-bukunya Asma Nadia, sementara aku cuma ngintip-ngintip isinya ketika bukunya lagi nganggur. Jadi, aku SMS Ma kira-kira buku mana yang belum punya since buku yang dijual koleksi lengkap dan edisi revisi pula. Tapi, kita sama-sama nggak tahu buku mana yang belum punya jadi aku asal beli saja. Well, yang penting kan di akhir acara bukunya bisa ditandatangani penulisnya.

Topik pembicaraan seputar gimana-caranya-jadi-istri-yang-baik, masalah-masalah seputar pernikahan nanti, perempuan yang harus bisa menjadi pemimpin, dll dsb etc--yah pokoknya topik-topik yang dibahas di buku-bukunya Asma Nadia.

Cukup terhibur dapat tanda tangan meskipun nggak foto bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^