15/07/13

Mainan baru, ceritanya

Aku bukan seseorang yang stylish, atau hobi belanja baju. Tapi, astaga. Aku baru ngeh sama website yang satu ini, Polyvore, di mana kau bisa bereksperimen dengan fashion. Oh yeah, fashion! Well, oke, lumayan lah mainan baru untuk mengatasi kebosanan.

Jangan tergoda untuk tidak men-klik-nya

***


Oh wow. Coba lihat, berapa hari lagi ya menuju ospek, eh, PPSMB? Aku masih goggling tentang itu dan segala tetek bengek tentang ospek. Demi janggut Merlin, ternyata ada juga orang-orang baik hati di luar sana yang ngepost artikel mengenai nama-nama makanan (dalam bentuk teka-teki) yang dibawa ketika MOS dan ospek. Astaga. Kira-kira, butuh berapa lama ya para senior memikirkan nama-nama itu? Dan ngomong-ngomong aku juga menemukan tulisan pahit (iya, pahit) tentang masa orientasi di Indonesia. Penasaran? Nih, halaman wikipedia. Dan aku juga menemukan thread tentang bedanya masa orientasi di luar negeri dengan di Indonesia. Nih, halaman Kaskus

Asli, itu membuatku gigit-gigit jari, sekaligus ga sabar untuk segera merasakan ospek, eh, PPSMB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^