09/04/13

Postingan sebelum UN

Halo, aku kembali lagi setelah mengalami kebuntuan ide untuk memperkaya blog ini dengan postingan. Apa saja yang telah kulewatkan selain memaksakan diri untuk berkutat di depan setumpuk buku dan mencoba melahap berbagai materi yang ada? UN kurang dari sepuluh hari lagi, loh. Iya, aku tahu. Terus, apa salahnya aku nongol di dunia maya bukannya belajar? 

Well, ternyata menjadi kelas tiga itu menyenangkan. Entahlah, mungkin karena sebentar lagi aku akan menanggalkan seragam putih-abu, upacara setiap Senin, mata pelajaran yang wajib kupelajari walaupun tak ada minat sedikit pun, dan segelintir orang menyebalkan. Bayangkan, tak ada lagi paksaan diri untuk bangun pagi dan melakukan rutinitas yang monoton setiap hari (aku tidak yakin sebenarnya aku malas bangun pagi atau malas sekolah). Betapa aku amat sangat menginginkan jam berputar lebih cepat saat aku masih kelas satu dan dua, tapi di kelas tiga aku merasa biasa saja. Mungkin karena guru-gurunya kurang-lebih rajin masuk sehingga tak ada lagi berjam-jam ‘nongkrong’ di sekolah tanpa melakukan apapun (selain tidur, ngobrol, dan buka 9gag di hape, tentu saja). Jika kau mengalami ‘kelas kosong’ dan tiba-tiba gagasan untuk minta surat izin adalah hal paling brilian, ingatlah ini: selama-lamanya pesawat delay, pada akhirnya terbang juga. Selama-lamanya ‘nongkrong’ di sekolah, pada akhirnya pulang juga. Iya, itu namanya analogi. 

Aku sudah membuat rencana kegiatan setelah UN. Tapi, aku yakin pada akhirnya aku akan melewatkan waktu nganggur buat marathon DVD (oh yeah, mari kita lihat berapa banyak film bagus yang sudah rilis), melahap setumpuk novel, internetan, dan salah satu kegiatan paling sakral: tidur. Mungkin aku akan melewatkan waktu nganggur di tempat bimbel dengan membantai soal-soal SBMPTN juga. 

Oh well, kuharap ini cukup mengatasi rasa penasaranmu mengapa aku tak kunjung ngeblog lagi. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^