Powered by Blogger.

Seeeeeenin

Wow lihat, Senin akhirnya datang dan sekarang sudah jam 10.30 malam. Meskipun aku ngantuk dan lelah karena melewatkan 75% waktu berhargaku dengan duduk di bangku sambil bertopang dagu menunggu waktu pulang, kupaksakan untuk mengetik ini. Hei, padahal aku ingin waktu tidur tambahan saat bangun tadi, tapi sekarang aku malah duduk menekuri layar laptop dan tidak merasa cukup lelah untuk tidur sekarang. Awas saja kalau besok ketika bangun, mata masih minta tidur lagi.

Setidaknya hari ini tak ada Dementor yang cari perhatian biar di-Patronus, atau troll gunung bodoh yang ingin hidungnya dicolok tongkat, atau monster-monster egomaniak yang ingin hidupnya berakhir di Tartarus. Well, jujur saja aku lebih memilih menghadapi mereka daripada menekuri setumpuk tugas. Oh tidak, aku hanya bercanda. Aku lebih memilih liburan, ya, tentu saja!

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)