Powered by Blogger.

So far...

Berasa mesin waktu itu benar-benar ada. Maksudku, besok hari Rabu, lagi. Wah, ada yang salah dengan waktu? Atau ini hanya aku yang sedang terlena
dengan tumpukan tugas yang meraung minta segera dikerjakan ?

Buku tulis Matematika-ku tinggal beberapa lembar lagi. Ya. Terus. Kenapa. Soalnya bab Integral mendapat porsi banyak.

Proyek makalah belum digarap. Dapat sumber-sumber pustakanya saja belum. Oh, ampuni aku, Sir.

Berbahagialah bagi mereka yang berencana untuk lanjut ke jurusan arsitektur, dan entah mengapa mereka yang calon arsitek dengan mudahnya bisa menyelesaikan tugas Senrup tanpa menimbulkan permasalahan baru. Sementara aku sibuk menghabiskan sepotong penghapus, mereka telah menghasilkan garis-garis baru yang silang-menyilang-memusingkan.

Aku tidak bilang ini mudah.


Gambar perspektif, istilah kerennya.

Ah ya, dan aku masih bertanya-tanya kenapa postingan tentang proyek Senrup waktu kelas satu paling banyak dibaca.

UTS minggu depan. Semoga soal nomor satu bisa kujawab.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)