Powered by Blogger.

Hi September!

Tanggal 1 September. Hari Sabtu. Aku mendekam di sekolah, duduk sendiri mengetik ini sementara tak ada guru menampakkan batang hidungnya di kelas. Kesalahan fatal. Andai aku tahu aku bakal nganggur, seharusnya aku menjejalkan The Golden Compass ke dalam ransel lalu melahapnya bersama Lyra Belacqua dan Pantalaimon. Well, aku tahu itu novel lama. Tapi kurasa takdir yang mempertemukan kami di antara tumpukan buku dengan harga menggiurkan. Astaga, aku masih tak percaya ada toko yang diam-diam menyimpan novel lamanya Neil Gaiman, Eva Ibbotson, Enid Blyton, atau Roald Dahl lalu menjualnya dengan harga yang jauh lebih murah. Jadi, aku berharap semoga ada dua buku lanjutan dari The Golden Compass.

Ngomong-ngomong tentang 1 September, seharusnya aku sedang menunggu Hogwarts Express di stasiun King Cross.

***

 ...poor me.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)