Powered by Blogger.

Proyek terakhir SenRup

Finally! Another SenRup’s project: mendesain label sebuah produk—bisa produk makanan, minuman, obat, dst dsb dll blah blah blah. Dan ini adalah proyek terakhir di kelas X. Setelah itu, di kelas XI kau terbebas dari berbagai proyek SenRup—well, begitulah yang kudengar (dan kurasa, aku akan sangat merindukannya). Proyek cover buku udah dibagikan dan guess what, berapa nilai yang kugenggam? Angka tujuh dan nol: 70. Nggak plus atau minus dan itu err—agak mengecewakan. Padahal menurutku itu yang paling dazzling di antara masterpiece-ku yang lain (aku suka desain tangan-yang-seolah-hendak-menggenggam-Bumi, warna biru-nya, dan warna kuning ala stabilo-nya). Oh tentu saja, kan aku yang bikin.

Ketika Mr. T menjelaskan tentang contoh-contoh desain label, aku sibuk berimajinasi. Label berbentuk mangkuk sereal terbesit di pikiranku (terinspirasi dari mangkuk sereal ala game “Burger Shop 2”, ngomong-ngomong). Dan merk “Alphabet” yang muncul berikutnya. Sampai di rumah, aku tidak segera menuangkan ide itu di atas kertas gambar yang bagian lain bertekstur kasar dan bagian lainnya bertekstur halus. Padahal deadline hari Selasa tanggal 8.

Akhirnya di Minggu malam, proyek itu berhasil.

Cat siapa yang kupakai? Untuk background dan tulisan, aku pakai cat poster punya my sista. Ah siaul, dia punya cat poster juga ternyata. Untuk yang lain kupakai cat-ku sendiri (yang tutupnya nggak bisa dibuka karena ada sebagian yang kering duluan).

Well, mari silangkan jari, kalau begitu. Semoga kali ini nilai-ku memuaskan.

Ngomong-ngomong tentang sekolah, di suatu hari Jumat kelasku diajar oleh seorang guru dari Malaysia. Namanya Miss Mimi dan dia cantik, tinggi, friendly, ekspresif, dan cerdas. Serius nih, aku malas sekalililili jika ada pelajaran Bahasa Inggris di sekolah. Tapi, karena diajar Miss Mimi, kelas Bahasa Inggris jadi fun. I love the way she speaks in English, fluently. Dan guess what, dia bisa menirukan aksen British (walaupun hanya sedikit). Sedihnya, dia hanya stay selama enam minggu. Kelasku nggak sempat berfoto bareng dengannya, sayang sekali.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)