17/07/10

X-9

Wohoooo, akhirnya resmi jadi murid SMA. Akhirnya, pake seragam putih-abu deh. Akhirnya, belajar di SMA deh. Huahahaha, hasyeeek!

Aku menempati kelas X RSBI 9, kelas terakhir. Kan ada 9 kelas tuh. Sebelum ditentukan kelasnya, aku nebak-nebak sendiri, pasti aku di kelas X RSBI 6. Eh, taunya di X RSBI 9. Huahaha yasud lah, kan angka 6-nya tinggal dibalik, gampang kan?

Ternyata, Bangsa 2 pada di kelas X-4 semua, kecuali aku en ada tuh seorang lagi dari Bangsa 2. Aku sedih (halah!) soalnya nggak sekelas sama Bangsa 2. Tapi, nggak apa-apa lah aku di kelas X-9. Adaptasi dong, kan murid baru.

Di X-9 seru banget! Ketawaaaa mulu, soalnya ada yang suka nge-lawak sih. Yah, walaupun belum kenal semuanya. Tapi yaaa namanya adaptasi.

Hoiya, Smansa kan udah menerapkan sistem Moving Class, jadinya tuh bareng-bareng ke kelas yang dituju. Nggak enaknya Moving Class tuh nggak punya ruangan kelas tetap.

Eh iya, di Smansa kan ada tes ICAS gitu. Pelajaran yang diuji; Matematika, Science, Bahasa Inggris, sama TIK. Aku pilih Bahasa Inggris en TIK soalnya emang dua pelajaran itu yang aku bisa (haha, mau masuk IPA kok milih Bahasa Inggris en TIK sih?). ICAS tuh bertujuan untuk mendapatkan sertifikat internasional (begitulah yang kudengar). Yea yea, namanya juga RSBI kawan.

Tadi, ada demo ekskul gitu di Smansa. Jadi, masing-masing ekskul menampilkan apa-yang-bisa-ditampilkan. Ada yang membosankan, ada yang lucu, ada yang serem, ada yang menarik. Jadi bingung milih ekskul apa. Lucunya ye, ekskul futsal diiringi sama lagu 'Baby' by Justin Bieber, en ekskul olimpiade diiringi sama lagu 'Eenie Meenie' by Justin Bieber juga. Ajib dah, pada kenal sama Jusbieb.

ps. ada pelajaran Fotografi di Smansa, yeeey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^