14/07/10

MOS is selesai

Selesai, selesai, se-le-sai! Horeeeee, jingkrak-jingkrak deh! MOS udah selesai doooong haha. Selama 3 hari + 1 hari pra-MOS berusaha tegar menghadapi tantangan *halah*, berusaha untuk 'lebih menghargai waktu', dan blablabla, akhirnya merdeka deh! HAHAHAHA...

Jadinya, besok pake seragam SMA yeaaah! Tapi, katanya sih kalo misalnya belum punya seragam SMA, yasud pake seragam SMP juga nggak apa-apa. Tapi, hari Senin harus pake seragam SMA. Dan besok udah mulai belajar. Sekarang, Smansa menerapkan sistem belajar 'moving class.' Huahaha, cool kayak Hogwarts deh.

Aku di gugus 'Bangsa 2.' Bener deh, tadi aku en temen-temen dari Bangsa 2 nangis-nangisan terus salam-salaman sama Akang en Teteh. Huhuhu, sedih juga berpisah sama Bangsa 2. Beneran deh, Bangsa 2 anak-anaknya gokil semua haha :D

Gara-gara MOS, aku jadi terbayang-bayang suara para Akang dan Teteh.

ps. Seorang Akang berkata, "Pengalaman MOS ini nggak akan pernah terlupakan oleh kalian. Pengalaman MOS ini akan selalu ada di hati kalian."

1 komentar:

  1. Selamat.. selamat... Di tempatku masih lama MOSnya... Minggu depan besok baru selese..

    Di sekolahku, sejak aku pertama kali masuk udah mooving class lho... Hehehe... berarti kayak Howarts juga donk... Eh, aku baru sadar kalo Hogwarts itu pake sistem mooving class... Hehehe... :D

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^