06/04/10

Fungsi Tanda ?

Hey, ternyata menurut penemuanku di internet, atau mungkin di status-status facebook, atau di SMS, fungsi tanda tanya atau '?' nggak hanya sebagai tanda tanya aja loh!

Misalnya di salah satu status facebook ini,

Selamat pagi semuanya! Ayo, kita awali pagi ini dengan senyuman....???

Can't believe this. Aku yakin banget nggak salah baca status ini. Tapi, ini beneran loh di akhir kalimatnya pake tanda tanya tiga kali. Kurasa lebih pas kalo tanda tanya tiga kali itu diganti dengan tanda seru tiga kali. Coba aja kau bilang kalimat di atas dengan diakhiri tanda tanya. Terdengar aneh, kan?

Tapi, memang begitulah. Kurasa di penulis sengaja nambahin tanda tanya tiga kali itu. Si penulis nggak bermaksud bertanya ke orang-orang yang baca statusnya, tapi mengajak orang-orang yang baca statusnya untuk mengawali hari dengan senyuman. Dan dia pake tanda tanya tiga kali itu buat hiasan aja kali! Hahahahah...

Ada loh salah seorang temenku yang pernah pake tanda tanya di akhir kalimatnya, padahal dia nggak bermaksud bertanya. Tapi, sekarang dia udah nggak pernah pake tanda tanya di akhir kalimatnya untuk kalimat yang nggak 'bertanya'.

Well,

Kutunggu komen-komen kalian untuk postingan ini...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^