Powered by Blogger.

Stuck in the moment with UAS

UAS is done! Aku langsung berderap dari sekolah untuk cepat-cepat mengetik postingan ini. Oh yeah! Akhirnya aku telah menyelesaikan semua ujian sekolah yang super duper menyebalkan, mengerikan, menyeramkan, dan menjengkelkan itu. Faktanya sih iya, aku nggak perlu datang ke sekolah itu lagi untuk ikut ujian. Tapi, ntar akhir bulan Mei aku harus ikut ujian seleksi *oh, study hard again!*

Kurasa lebih mendingan deh Ujian Nasional daripada Ujian Praktek dan Ujian Sekolah. Pelajaran-pelajaran di Ujian Sekolah itu pelajaran yang kurang aku suka: Agama, PKn, IPS, TIK, Seni Budaya, dan Bahasa Sunda. Really, aku malah nyantai-nyantai aja sepertinya menghadapi si Ujian Sekolah. Tapi, kalo Ujian Nasional kayaknya lebih siap.

Dan, I miss doing homework. Udah cukup deh menghadapi ujian. Aku pengen mengerjakan PR aja. Lebih asyik dan bisa lihat buku.

Oh yeah, aku jadi tertarik lagi bisa memainkan One Time di gitar. Chords-nya sih OK, tinggal search di internet dan tada, tinggal dihapalin deh! Tapi, masalahnya sekarang, gimana cara nge-genjreng senarnya?

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)