Powered by Blogger.

I've passed the UN!

Hahahahah, akhirnya terbebas juga dari si UN dan aku berhasil melaluinya! Akhirnya bisa updet blog, bisa online lagi, udah bebas dari si UN! Ahahahahah... (bukannya aku yang nari-nari kegirangan, malah jari-jariku yang nari-nari di keyboard).

Yeah, sekarang tinggal menghadapi si Ujian Praktek dan Ujian Sekolah. Kenapa sih mereka harus ada? Ujian Praktek minggu depan dan Ujian Sekolah minggu depannya lagi. Untung aja mata pelajaran Ujian Sekolahnya cuma enam (haha, cuma?!). Oh yeah, bersiap-siaplah untuk menghadapi IPS dan PKn -.-

Alhamdulillah deh UN udah selesai. Alhamdulillah juga banjirnya udah surut sejak hari Minggu. Alhamdulillah juga aku bisa belajar di rumahku yang nyaman daripada belajar di tempat pengungsian sementara.

Kalo aku boleh berkata, soal-soal UN-nya susah-susah-gampang sih.

B.Indonesia : umm...OK.
B.Inggris : OK.
Matematika : oh, don't ask me that! :p
IPA : quite OK.

Nggak nyangka deh, soal-soal Math kayak begitu. Tanganku sibuk menghitung di kertas buram dan kertas buram-nya penuh angka. Sampai-sampai, perutku lapar gara-gara pusing menghitung. Aku coba berkali-kali, eh, jawabannya nggak ada di soal. Hitung lagi deh. Akhirnya lama-lama desperado, yasud lah, pake cara lama. Asal jawab. Hey, aku nggak mau pake cara biasa ya *baca: nyontek.* Mendingan asal jawab aja deh daripada nyontek.

Itu juga milih jawaban berdasarkan feeling dan yang paling COCOK. Hahahahah...

Oke, tinggal nunggu hasil. Moga aku lulus deh. Amin.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)