Powered by Blogger.

I wish I could...

1. Bersepeda ke sekolah.
Selain ramah lingkungan, bersepeda ke sekolah juga kayaknya asyik dan seru dan nggak menimbulkan polusi dan nggak membuat Bumi menjadi semakin panas. Oh yeah, daripada motor dan mobil, harga sepeda juga lumayan ramah di kantong kan?

2. Pakai celana ke sekolah.
OK, I know it sounds stupid, tapi aku pengen banget pake celana ke sekolah, bukan pake rok. Why the girls must wear dress and the boys must wear pants? Kalo pake celana kan lebih bebas bergerak, bisa lari-larian di lapangan sekolah, dan nggak bakal tersandung sama rok. Waktu kelas satu, aku sering tersandung gara-gara pake rok panjang dan jalanku jadi lebih lambat.

3. Merawat anjing dan kucing jalanan yang terlantar.
Setelah baca buku "A Dog's Life" karangan Ann. M. Martin, aku jadi bersimpati sama anjing-anjing dan kucing-kucing jalanan yang terlantar. Di jalanan mereka merasa kedinginan, kelaparan, dan menginginkan majikan yang menyayangi mereka. Kadang, mereka bertengkar dengan sesama hewan jalanan lainnya untuk memperebutkan makanan, dan makanan itu biasa mereka cari di tempat sampah.

4. Naik eskalator untuk turun, dan turun eskalator untuk naik.
Oh man, it's a stupid activity, tapi aku juga pengen melakukannya walaupun hanya sekali dalam hidup. Anggap aja deh seperti naik roller-coaster yang panjangnya tujuh kaki :p

5. Punya kamera ala fotografer profesional.
Nanti, di saat jalan-jalan, aku akan membawa sebuah tas kecil berisi kameranya. Lalu, kalo ada hal yang menarik, akan aku abadikan deh!

6. Ngomong pake Bahasa Inggris dengan lancar dan nggak malu-malu lagi ngomong pake Bahasa Inggris.

7. Naik-turun dengan lift dan berulang-ulang menekan tombol dari lantai 1 ke lantai 5 ke lantai 2 ke lantai 6 dan seterusnya, semau aku.

8. Main gitar dengan lancar dan memainkan lagu "One Time" by Justin Bieber berulang kali sampai aku bosan dan jari-jariku sakit.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)