Powered by Blogger.

Hasta la vista, Ujian Praktek!

Haha, senang sekali rasanya udah melalui si Ujian Praktek yang mengerikan, menyebalkan, mengesalkan, menjengkelkan, dan menyiksa itu. Oh yeah, bener kata temen aku, lebih serem Ujian Praktek daripada ujian tertulis. Soalnya, aku nggak terlalu jago sama yang namanya 'praktek.'

Hari pertama udah disuguhi oleh Agama dan IPA (ini nih si IPA yang super duper menyebalkan!). Agama mah masih mending, hafalan surat-surat pendek, doa-doa shalat jenazah, dan shalat fardhu. Eh, taunya malah praktek shalat fardhu Subuh. Mana pake doa Qunut-nya lagi! Mana aku hapal! Makanya, aku sebisanya aja (padahal mah nggak hapal sama-sekali hahah!). IPA apalagi, praktek menyusun rangkaian listrik.

Praktek Bahasa Indonesia, Bahasa Sunda, dan Bahasa Inggris lumayan gampang. Ngarang cerita. Bahasa Indonesia menceritakan kembali cerita Malin Kundang yang didengar dari radio, Bahasa Sunda menceritakan dari gambar, dan Bahasa Inggris menceritakan pengalaman (aku menceritakan waktu hilang di sebuah mal).

Dan, ini dia puncaknya.

Praktek olahraga lari keliling stadion 400 meter dan Seni Budaya itu drama. Okay, penyiksaan ini namanya. Lari 400 meter muterin stadion aja capeknya minta ampun. Hampir pingsan di tempat, dan aku hampir aja sampai di finish urutan terakhir!

Seni Budaya apalagi. Don't ask me that tapi lumayan sukses. Ha, I don't care, yang penting dapat nilai dan Ujian Praktek berakhir.

-----------------------------------------------

Oh, and I'm saving the best for the last.

I've bought new JB's album!

Hahahahahah, puasnya diriku! Setelah drama selesai, aku langsung berderap menuju toko CD dan GOTCHA! Si JB's new album udah bersandar manis di rak. Sampai di rumah, langsung aku copy lagu-lagunya ke my lovely computer. Lagu yang aku sukai dari album barunya : Never Let You Go, Stuck In The Moment, Eenie Meenie, That Should Be Me, dan Up.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)