29/04/10

Brother Bear


I watched this movie yesterday and I do love it! This movie is really really awesome. I love the soundtracks, and of course, Koda!

Gambarnya juga keren, bagus. Aku suka loh. Apalagi saat adegan di mana 'cahaya menyentuh Bumi' dan aurora! (settingnya memang di Kutub, waktu masih ada mammoth).

Padahal nih film udah lama, tapi aku baru 'membuka mata' sekarang kalo film ini amat sangat keren dan bagus dan indah dan menarik dan lucu. Aku ketawa waktu lihat ekspresi Kenai (yang udah berubah jadi beruang) cemberut gara-gara menghadapi ulah Koda.

Aku udah download soundtracks-nya. Baru tiga sih. Tapi, emang tiga lagu itu yang paling aku suka. Aku download "Look Through My Eyes" (bagus bagus bagus lagunya!), "Welcome", dan "On My Way." Hey, ada nggak sih CD soundtrack-nya di toko? Pengen beli -.-

Ceritanya tuh, ada tiga bersaudara; Sitka, Denahi, dan Kenai. Terus, ada upacara menuju-proses-dewasa gitu deh buat si Kenai (Kenai emang anak yang paling bungsu). Nanti, di upacara itu mendapatkan sebuah totem (benda sebagai petunjuk hidup gitu deh). Dan Kenai mendapatkan totem beruang yang melambangkan kasih sayang. Kenai nggak suka sama totemnya dan Denahi terus ngeledek si Kenai.

Yeah, sebelumnya sih tiga bersaudara itu menangkap ikan sebelum pergi ke upacara. Terus, ikan-ikan itu dimasukkan ke keranjang dan diikat ke pohon. Masalahnya, Kenai nggak mengikat talinya dengan kencang dan keranjang jatuh *dimakan beruang deh*. Kenai jadi marah terus mengejar beruang itu. Dia nggak peduli sama totem-nya.

Dan, akhirnya Kenai diubah sama Sitka, kakaknya (yang mati karena jatuh dari gletser *terus berubah jadi roh*) menjadi beruang. Dan begitulah, Kenai melihat dunia lewat mata beruangnya dan bertemu dengan Koda.

*Maaf deh, aku kelewat malas untuk menuliskan ceritanya di sini.

Tapi, akhirnya Kenai lebih memilih untuk jadi beruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^