20/03/10

Tugas oke tapi menyusahkan

Ah ya, aku hampir saja mau meloncat dari bangku ketika mendengar Mr. D, the computer's teacher bilang tugas prakteknya adalah membuat blog. Hahah, aku kan udah punya jadi nggak usah bikin lagi, kataku dalam hati. But, Mr. D malah bilang,

"Yang udah punya blog harus bikin lagi," katanya.

Aw man, bikin lagi?

Dan e-mail yang dipake harus e-mail yahoo yang alamatnya pake embel-embel IXG seperti misalnya, blahblah_ixg@yahoo.com. Menyusahkan dan otomatis dong bikin blog pake blogspot nggak bisa? Oh, thanks Sir, you just made my day.


Tugasnya oke, tapi sayang banget menyusahkan. Dan, untung banget bukan suruh bikin facebook atau friendster. Soalnya, maaf deh, masa harus kembali fesbuk-an dan prenster-an?


Guess what? Ternyata di kelasku ada beberapa orang yang punya blog. Tapi, yah, aku nggak tahu apakah mereka sering update blog atau nggak. Kuharap, ya, mereka sering update. Oh, aku mengeluh kenapa nggak yang udah ada aja? Kenapa harus bikin lagi? Ntar malah mubazir dan aku belum bisa menjamin 'blog tugas' itu bakal update atau nggak.


Yeah, kurasa tiga bulan setelah semester baru dimulai, aku bisa menghapus 'blog tugas' itu.


PS. jadinya bikin blog di Wordpress. Diajarin Dad juga, sih hahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^