Powered by Blogger.

I like being alone, so what?

So I like being munfarid, so what? Bahasa arabnya : munfarid, bahasa inggrisnya : alone, bahasa sundanya : sorangan, bahasa indonesianya : sendiri, bahasa jawa halusnya: piyambakan. Yeah hahha, saya suka sendiri. Tapi, bukannya nggak punya temen, maksudnya tuh kalo misalnya jalan-jalan, ke mana-mana, sukanya sendiri. Misalnya, ke toko buku sendiri, maen ke mal sendiri. Kalau nggak ada temen yang bisa diajak, sendiri aja, napa tidak?

Waktu itu, aku beli flash disk ke toko buku sendiri. Besoknya, aku ditanya temenku.

"Kika, kemaren ngapain ke toko buku?" tanyanya.

"Beli flash disk," jawabku.

"Ih, berani ya beli sendiri," katanya.

Hahha, aku tertawa dalam hati. Ck, cuman beli flash disk doang dianggap berani? Menurutku biasa aja tuh.

Aku senang menikmati me-time, waktuku untuk diri sendiri. Aku senang jalan-jalan ke mal sendiri (mal yang deket), aku senang ke toko buku sendiri, yah begitulah, aku senang dan sukaaa sekali!

Emang salah ya kalo ke mana-mana itu sendiri? Ke mana-mana tanpa temen? Ntar dianggap aneh, dianggap nggak punya temen, sejuta pasang mata bakal melihat ke arah kita kalo jalan-jalan ke mal sendiri. So hahah, ngapain diurusin sih? Yang penting, aku bisa jalan-jalan dengan santai di mal nggak perlu berselisih pendapat dulu sama temen abis ini mau ke mana.

Yeah, I know, jalan-jalan bareng temen emang asyik. Tapi, apa salahnya sih kalo sendiri aja? Nikmati kesendirian-mu kawan :p

1 comment

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)