16/02/10

Girl's Wishlist

Aku membuatnya dengan bantuan kamera dari Nokia 5300-ku dan Mr. Google dan PhotoScape dan Photoshop versi lama. Haha, thankies all! Aku udah memikirkan konsepnya dari dulu dan baru bisa bikin sekarang. Well, silahkan mau komen apa, tapi kupikir ini lumayan :p



Oh yeah, taking a picture with Dad's camera was cool! Haha, sayang sekali ya bukan kamera pribadiku. Tapi, tak apa. Aku tidak pernah mengendap-endap untuk mengambil kamera Papa yang sedang meringkuk di meja untuk mengambil beberapa foto. Aku tinggal bilang aja, "Pinjem kamera-nya ya, heheh," *diakhiri dengan cengiran.* Aku masih harus belajar pake kamera digital punya Papa (ah yes, kamera digital). Ck, make kamera digital aja belum terlalu jago apalagi make kamera model yang 'itu'. Aku tidak tahu apakah aku yang gaptek atau aku yang tidak terlalu peduli.

Oh yeah, saat ini aku sangat sangat sangat ingin gitar! AAAAAAAA!!!!!! Ada gitar di rumah, tapi yang biasa, aku maunya yang lebih lumayan. Aku udah belajar chord-chordnya, dan oh menyebalkan, pindah-pindah posisi jari sangat sangat susah (atau akunya yang males belajar?). Nyaris tak ada waktu untuk belajar gitar. Kalaupun ada, kugunakan untuk baca novel dan berinternet :p

Aku kepingin bisa main lagu "I'm Yours" di gitar dan "One Time versi acoustic" di gitar.

Ah yes, aku juga kepingin kamera.

2 komentar:

  1. aku paling nggak bisa main gitar. sempat punya..ternyata nggak bisa. tek jual lagi deh

    BalasHapus
  2. Ahahah, jangan! Daripada dijual, mending buat aku ajaa! :p

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^