08/02/10

BFG, photograph, greeting card, drama, everything!

Sorry sorry for my late post, i'm busy now this week. Tugas menumpuk, merengek minta dikerjakan dan berkata "nanti-nilaimu-nol-kalau-tidak-segera-mengerjakan." Hahah, ada banyak banget tugas. Oh yeah, itulah kelas 3 SMP. Aku tidak tahu apakah sekolah lain juga banyak tugas, apalagi ini tugas akhir semua! Kalo lagi duduk anteng di depan komputer, pasti ngetik tugas, tapi kadang-kadang suka dibarengi internetan juga sih!

First, I wanna tell you about my english task. Mrs. T menyuruh bikin greeting card, en greeting card harus bener-bener greeting card. Harus dihias, harus bikinan sendiri, harus kreatif... Aku udah bikin greeting card. Sebelumnya, aku bingung mau bikin kayak apa. Hahah, taunya ide malah muncul bikin greeting card bentuk baju.



Aku bikin pola baju berlembar-lembar pake kertas karton, terus dilapisi kertas kado. Well yeah, not really bad -,-

Aku juga dapat tugas (mm, kayaknya bukan tugas, tapi lebih cocok PRAKTEK) drama. Oh yeah, drama. Aku kan nggak bakat dalam drama. Selain itu, aku nggak bakal terpilih jadi pemeran utama. Dugaanku bener. Aku malah jadi figuran *katanya sih yang nge-dance atau yang main musik*. Honestly, i can't play instrument music well. Aku bisanya main pianika. Gitar? Oh, don't ask me that :p

Dan sekarang di pikiranku hanya ada drama, drama, drama, dan drama! Gimana ntar akhirnya? Aku mau jadi apa aja asal dapat nilai agar aku bisa lulus terus ngelanjutin ke smansa.

Second, I can use dad's camera! Kemaren, aku minjem kamera papa. Hahah, meskipun bukan kameraku sendiri, tapi aku pake aja. Well, it was nice. Ck, biarin lah bukan kamera DSLR.

Third, I've found BFG! Big Friendly Giant, karangannya Roald Dahl. Aku suka banget buku-bukunya. Waktu kemarin liat di toko buku, aku langsung beli. Kapan lagi coba aku bisa baca. Aku bawa ke sekolah, yeah sebagai bacaan ringan kalo pagi-pagi di kelas *aku sering datang pagi dan mendapati kelasku belum ada orang*. Daripada bengong, aku baca aja BFG. Desi juga ikutan baca dan dia sangat sangat sangat terkejut dengan ceritanya. Berulangkali dia komentar, "Ih serem raksasanya!" atau "Oh, jadi maksudnya gitu..." atau "Ih aneh-aneh aja!"

Udah ah. Mau ngerjain tugas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^