03/01/10

Be Trendy Kika!

Bisakah kalian bayangkan jika tidak ada tren fashion di dunia ini? Bisakah kalian bayangkan jika orang-orang tidak dianggap culun atau ketinggalan zaman kalau tidak mengikuti tren? Bisakah kalian bayangkan orang-orang boleh bergaya semau mereka tanpa diikuti tren? Aku rasa tidak mungkin ada hal-hal seperti itu. Tiap tahun, pasti ada tren. Dan oh, akulah salah satu orang yang tidak akan mungkin bisa mengikuti tren. Misalnya, tren memakai skinny jeans telah dimulai sebulan lalu, aku baru mengikutinya dua bulan kemudian. Aku benar-benar menyedihkan, dan culun, kalau kalian boleh mengatakanku begitu.

Aku juga ingin bergaya seperti teman-temanku. Mereka terlihat pas dengan style yang mereka pakai. Mereka terlihat keren, terlihat cantik. Sedangkan aku? Belum tentu kan aku bisa sekeren mereka jika aku memakai style mereka? Mukaku pasti akan terlihat aneh.

Jujur saja. Aku lebih nyaman jika memakai kaus dan jeans serta sepasang sandal yang biasa saja. Tapi, jika aku memakai itu semua dan aku berjalan-jalan di mal dengan dipenuhi orang-orang yang stylish, aku pasti yang terculun di antara mereka. Lagipula, aku kan orang yang tidak pede-an.

Lalu, aku mulai berpikir. Bagaimana kalau dari sekarang aku membeli baju-baju yang stylish? Jika aku memakainya, pasti aku akan terlihat nggak culun. Sesuai gayaku, tentunya. Aku lebih suka bergaya biasa saja. Aku juga tidak suka memakai aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin. Jam tangan aja udah cukup (tuh kan aku culun banget!).

Aku juga ingin banget sekali-kali pakai sneakers kalau lagi jalan-jalan. Tapi, sayangnya, aku nggak pede. Aku paling sebal kalau orang-orang menatapku aneh ketika aku sedang memilih-milih baju di toko. Ya sudah, aku kan jadi tidak ingin beli baju.

Oh ya, kemarin waktu aku di Bandung, aku menemukan dress yang lumayan nice, dan aku pingin! Aku membayangkan bagaimana kalau aku memakai dress ini? Apakah aku akan terlihat semakin aneh? Apakah dress ini tidak cocok denganku? Apakah aku bakal ditertawakan? Aku tidak pernah memakai dress sebelumnya. Aku lebih suka memakai jeans.
Tren apa yang tidak akan pernah ketinggalan zaman? Tren memakai seragam sekolah, tren memakai kaus, tren memakai jeans, dan tren memakai sandal. Lihat saja di sekelilingmu. Tren itu masih tetap ada kan? lol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^