Powered by Blogger.

It's about your besties

Punya temen baek?

Pernah ditinggal temen baek?

Sedih..., temen baekku pindah *namanya W*. Padahal belum juga kelas 3 sekelas lagi, dia udah pindah, hiks :'(

Dia baeeeek banget banget banget. Aku jadi nyesel pernah ngambek sama dia gara-gara hal sepele. Sekarang, aku kangeeeen banget banget banget sama dia. Aku suka inget masa-masa bareng sama dia. Waktu kelas 1 dulu, aku en dia duduk sebelahan. Asyik deh!

Tiap hari, becanda sama dia terus. Kalo ada pelajaran yang nggak ngerti, aku en dia suka saling mengajari. Kalo pelajaran mengemukakan pendapat *biasanya sih bahasa Indonesia* suka saling tukar pendapat. Sering maen ke rumahnya kalo pulang sekolah.

Hiks, kenapa sih kamu pindah?

Kapan kita bisa ketemuan lagi?

1 comment

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)