Powered by Blogger.

Charlie and the Chocolate Factory


Wohoho, last Friday and Saturday, I watched this movie (hoho, yang lain pada posting 2012, aku malah posting film ini. Hhh... yaudahlahya!).

Udah nonton film ini berkali-kali, tapi tetap saja aku nggak merasa bosan dengan filmnya. Entah kenapa. Mungkin, karena ada Freddie Highmore (waaa, Freddie!!!!), cokelat Wonka yang kelihatan yummy, atau mungkin karena ceritanya yang lucu en seru, atau mungkin karena gabungan dari ketiga alasan itu.

Honestly, selama film berlangsung, aku terus mengagumi cokelat-cokelat yang ada di situ. Hmmm....enak banget. Bahkan waktu awal film. Kan ada tuh proses pembuatan cokelatnya. Terus, waktu Mr. Salt (papanya Veruca) menyuruh pekerja-pekerja di pabrik kacangnya buka-bukain cokelat Wonka buat nemuin tiket emas. Hoaa, cokelatnya banyak yang kebuang percuma deh huh :( mending dimakan aku aja haha :)

Banyak juga yang lucu dari film ini. Malam-malam aja aku ketawa ngakak terus gara-gara inget adegan-adegan lucu di film ini (sampe sholat-pun batal terus).
.

No comments

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)