27/10/09

Being crazy with a little crazy thing

I'm falling in love again!

With who?

Who?

He's ...

adek kelas! Jiahahaha *ketawa kesetanan*.

Yeah, setelah sekian lama. Akhirnya, pipiku bisa merona merah setiap kali memandangnya, sepanjang hari bibirku tersinggung senyuman, pikiranku dipenuhi bayangannya..., haha... Jatuh cinta itu konyol ye?

Yeah, it sounds sooo silly. Jatuh cinta sama adek kelas gitu loh. Haha, biarkanlah rasa ini mengalir dengan tenang. Namanya juga jatuh cinta, nggak memandang usia kan?

But,

sayangnya...

I didn't know his name.

Sedikit pun.

Panggilannya pun nggak tau. Yang aku tahu, dia kelas 8 *zetzet*. Ah, emang ye aku harus berjuang buat tau namanya. And the problem is...

Aku punya kenalan adek kelas yang sekelas sama dia, tapi aku malu nanyain siapa namanya. Wuahahaha, begitulah. Aku terlalu malu. Mau tapi malu, likes Gita Gutawa's song, right?

Oh, sekarang aku harus gimana? Yeah, mentang-mentang kakak kelas aku bisa berani sama adek kelas. Tapi, sama dia???? Arrghhh!

1 komentar:

  1. cieeeee....
    ada yang jatuh cinta? Wajarlah!
    Tapi kadang juga bisa cinta sekejap.
    ato sering disebut cinta monyet :)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf komennya dimoderasi. ^,^