Powered by Blogger.

Peter Pan


Hoaaahhhhmmm yeah!
Feelingku bermacam-macam kali ini.
Salah satunya, aku lagi suka sama PETER PAN!

Oops, bukan. Bukan nama band yang itu. Yaaa, film PETER PAN!

Berawal dari suatu siang. Saat itu lagi males ngapa-ngapain. Yasud, aku putuskan untuk nonton film. Dan film yang aku pilih, PETER PAN. Aku punya dua versi filmnya. Ada yang versi kartun: Disney; tapi Jane, bukan Wendy. And satu lagi versi live-action: nah kalo yang ini Wendy dan dua orang adeknya.

Aku pilih nonton versi live-action. Haha, sepanjang film aku nyengir-nyengir geje terus. Gak tau kenapa. Mungkin karena aktingnya lucu. Keren. Pemainnya cute. Ah, nggak tau aku juga hehe :).

Yaa, sejak itulah aku jadi naksir sama Peter Pan. Naksir Tinker Bell? Iya, sedikit. Dan betapa bahagianya aku, ternyata di btemplates ada template Tinker Bell. Wahahahaha *ketawa puas*.

3 comments

  1. heheeee kakak jugaaa sukaa tinkerbell :) cantik . ohyaa nice blog lohh . kamu udah kakak link, link balik yaaa sayang .

    ReplyDelete
  2. hi , i still live here ..

    Gw punya cerita gj di blogku , baca aja ya ,,
    Moga menarik veritanya ,, walaupun gw gatau tu crita romance , comedy , ato untitled dah .

    Emang sih akhir" ini gw juga rada pusing mau posting apa , ga punya ide , tapi akhirnya iseng aja bikin crita .. hohoho ..

    ReplyDelete
  3. duh, kalo aku sii suka bayangin jadi Wendy kalo nonton Peterpan yang pemainnya si Jeremy Sumpter jadi kayak orang gak sober kalo nonton film itu ...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya, Kawan. Maaf dimoderasi dulu (ᵔᴥᵔ)